Panduan Lengkap Membuat Blog Blogger

Hallo pembaca pada posting kali ini Tentang SEO akan berbagi Tutorial Cara Mudah Buat Blog. Tujuan utama penulis ingin mengajak dengan rekomendasi terbaik penulis adalah mengalokasikan kondisi/ rutinitas pengguna internet dari sifat statis (pasif, monoton/ tidak manfaat) menjadi dinamis (aktif, dan manfaat) salah satu tempat untuk berkreasi Anda di Internet melalui Blogger.com dengan status publisher untuk menulis/ blogging.

Apa Itu Blog, dan Blogger?
Blog merupakan singkatan dari web log penulis lebih suka mendefinisikan blog adalah sebagai sarana (Catatan Harian Online Multifungsi) untuk berkreasi di Internet. Biasanya digunakan dengan beragam maksud dan tujuan sesuai minat pengguna dalam hal ini adalah menulis (Blogger). Selain itu yang menarik adalah dapat dijadikan sumber penghasilan sampingan atau bahkan prioritas. dengan topik sangat universal. Sedangkan Blogger adalah orang yang menggunakan sarana tersebut dengan prasarana komputer dan internet.

Mengapa Blog? dan Berikan Alasannya
Dilihat dari sudut pandang karena mudah serta berpeluang besar untuk mengais rezeki. Sayang jika kita sebagai pengguna internet hanya bisa nonton. "Sefanatik apapun yang namanya penonton jika selamanya begitu, mustahil ada perubahanan". Pikirikan dan coba perhatikan setiap Anda pergi ke Google.com (Search Engine) dengan pilihan kata kunci seperti "Panduan Lengkap Membuat Blog" atau apapun itu ke page/ halaman mana Anda akan dibawa? Jawab : Website atau Web log.

Bagaimana Membuat Blog?
Sebelum penulis lanjutkan perlu digaris bawahi adalah salah satu alasan utama penulis posting artikel ini serta rekomendasi dengan opsi Blogger.com sebagai media Anda Pertama adalah Mudah. Jadi teman-teman tidak usah khwatir jika mudah, siapapun dan berlatar belakang apapun Anda, pasti bisa! Kita akan belajar bertahap disini sebagai tutor penulis akan berikan yang terbaik (Insya Allah). Perhatikan step by step dari List Membuat Blog dibawah ini.

Membuat Blog




Pastikan Anda selalu mengikuti perkembangan blog ini, dengan cara Ctrl+D/ Bookmarks. Dengan begitu dikesempatan lain waktu Anda akan mudah kembali untuk belajar sesuai minat Anda. Semoga bisa dijumpai dan manfaat bagi Anda. Salam Berselancar!