Apa Itu White Hat SEO

Dalam optimasi mesin pencari (SEO) terminologi White Hat SEO mengacu pada penggunaan strategi SEO, teknik dan taktik yang berfokus pada audiens manusia yang bersahabat kepada mesin pencari dan benar-benar mengikuti aturan dan kebijakan mesin pencari. Sebagai contoh, sebuah situs web yang menggunakan SEO, berfokus pada relevansi dan peringkat organik dianggap telah menggunakan praktek White Hat SEO.

Beberapa contoh teknik SEO White Hat adalah termasuk menggunakan kata kunci dan analisis kata kunci, backlinking, membangun link untuk meningkatkan popularitas link, dan menulis konten untuk pembaca benar-benar manusia White Hat SEO lebih sering digunakan oleh orang-orang yang berniat untuk melakukan investasi jangka panjang di Web mereka situs. Hal ini juga disebut dengan SEO Etis.

Dapatkan artikel menarik lain Tentang SEO hanya disini. Pastikan kamu selalu ikuti perkembangan blog agar mendapatkan wawasalan lebih luas dengan cara (Ctrl+D)/ Bookmarks. Bagi kamu yang merasa pemula perlu diingat adalah tahu blog & mau ngeblog, nol SEO buang-buang waktu. Oleh karena itu postingan seo basic perlu mengisi kekosongan kamu. Semoga membantu tetap semangat.