Apa Itu Black Hat SEO

Dalam optimasi mesin pencari (SEO) terminologi, Black Hat SEO mengacu pada penggunaan strategi agresif SEO, teknik dan taktik yang hanya fokus pada mesin pencari saja dan bukan untuk manusia, biasanya teknik ini tidak mematuhi aturan mesin pencari sesuai kebijakan search engine. Beberapa contoh teknik Black Hat SEO meliputi isian kata kunci, teks tak terlihat dan halaman posting.

Black Hat SEO lebih sering digunakan oleh mereka yang mencari keuntungan finansial cepat di situs Web mereka, daripada investasi jangka panjang di situs Web mereka. Black Hat SEO mungkin dapat mengakibatkan situs Web Anda diblok oleh mesin pencari, namun karena fokusnya biasanya pada model bisnis kembali cepat tinggi, sebagian besar ahli yang menggunakan taktik SEO Black Hat mempertimbangkan dilarang dari mesin pencari risiko agaknya tidak lagi menjadi masalah.

Teknik ini juga dapat disebut sebagai teknik spamdexing sebagai spamdexing adalah sering digunakan praktek khasnya yaitu Black Hat SEO. Jika dalam khasus ini Anda adalah pemula lebih baik hindari teknik ini. Karena jika tidak Anda tidak akan pernah mendapatkan kesempatan bisa di sukai oleh salah satu program jasa Google yang paling populer nantinya. Belum lagi jika website atau web log sudah tercrawl dengan baik. Rekomendasi paling aman adalah gunakan Teknik White Hat SEO