Apa Itu SEO Organik

SEO Organik adalah berasa dari dua suku kata yaitu SEO dan Organik. SEO itu adalah teknik yang digunakan untuk optimalisasi atau mengoptimalkan hasil pencarian terbaik di mesin pencari atas web yang dibangun untuk mendapat posisi tertinggi. Sedangkan Organik adalah sesuatu yang bebas dari teknik terlarang dalam hal ini kita menggunakan teknik bersahabat dengan mesin pencari itu sendiri untuk mendapatkan sumber lalu lintas dan audien terbaik.

Seperti diketahui bahwa mesin pencari lebih suka memposisikan web pada halaman mesin pencari SERP (Search Engine Results Page) dengan teknik seo digunakan standart sesuai dengan kebijakan mereka untuk mendapatkan unik pengunjung.

Banyak program google saat ini, fungsinya sudah sangat jelas yaitu untuk memfilter dari berbagai kegiatan terlarang dalam optimasi. Bagi Anda pemula jika ingin web log Anda aman gunakan teknik seo yang mesin pencari suka. Contoh mesin pencari kita kenal seperti Google, Yahoo, Bing dll semua hampir memiliki kesamaan dalam penargetan memposisikan hasil relevan saat ini.