Cara Mudah Buat Blog Blogger

OK! kita mulai saja pembelajaran hari ini yaitu Buat Blog Blogger Tampilan Baru. Pertama perlu Anda ingat adalah untuk Daftar Blogger diperlukan Email layaknya ketika Anda Daftar Facebook ataupun jejaring sosial lain. Rekomendasi terbaik penulis untuk Email gunakan Gmail.com sudah tahu kan Cara Buat Akun Gmail?

Persiapan Untuk Membuat Blog
Prasarana yang harus Anda siapkan untuk membuat blog. Pertama, Komputer tentunya dan Kedua Internet pastinya. Secara detail lihat melalui daftar berikut.

1. Siapkan Cemilan, Kopi, Susu dan Rokok (Sesuai kebutuhan Anda)
2. Komputer dan jaringan yang terhubung dengan Internet
3. Akun Gmail (Email untuk daftar)

Step By Step Membuat Blog Terbaru
Langkah demi langkah membuat blog ini penulis kategorikan kedalam Membuat Blog Part I. adalah sebagai berikut.

1. Untuk mempermudah Anda terlebih dahulu login ke Google.com (perhatikan lingkaran hitam)

Cara Mudah Buat Blog Blogger

2. Pergi atau login ke halaman Blogger.com klik tombol blog baru

Cara Mudah Buat Blog Blogger

3. Isi lengkap formulir seperti Nama blog, Alamat/ Url Blog dan pilih/ klik satu diantara Template rekomendasi blog lalu klik tombol Buat blog. Lihat gambar berikut

Cara Mudah Buat Blog Blogger

4. Buat blog selesai sampai disini. Done!

Langkah diatas merupakan awal terciptanya blog Anda untuk halaman blog sesuai isian formulis seperti Judul/ Nama Blog, Alamat/ Url Blog dan desain Template rekomendasi blogger.com. Untuk melihat halaman utama blog Anda klik saja tombol lihat blog (lihat gambar no. 2)

Nantikan langkah berikutnya pada posting part II untuk membuat blog semoga terbantu dan sampai ketemu lagi diposting selanjutnya. Thanks!